[Logo] Function Point Analysis And Software Estimation Forum
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: sewamotor
Avatar All about sewamotor
Ranking:
Karma:
Registration date:  18/02/2018 15:56:07
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
From:  Jogja, Indonesia
Website:  http://www.tjzgdxy.com/user/profile/1138.page
Biography: Jalan Malioboro juga memiliki suasana yang tidak akan dilupakan untuk sampai ke tempat ini, lagipula di malam hari. Dan di Malioboro juga banyak transportasi yang unik yang bisa Anda pakai untuk berkeliling mulai dari Andong, becak, sampai sewa motor Jogja Malioboro. Semua itu untuk memfasilitasi Anda menikmati indahnya jalan Malioboro Yogyakarta.

Jalan Malioboro penuh dengan keindahan romantis, dimana lokasi ini memiliki pedistrian yang berubah menjadi lokasi yang ideal untuk bersantai. Kami menyarankan agar lebih dapet indahnya jalan ini, lebih baik menggunakan transportasi Dan di Malioboro juga banyak transportasi yang unik yang bisa Anda pakai untuk berkeliling mulai dari Andong, becak, sampai sewa motor supaya Anda bisa menghindari padatnya kendaraan di jalan Malioboro ini.

Saat ini tidak ada beberapa tempat duduk yang berada di sepanjang Jalan Malioboro di kawasan timur kota Jogja yang dihiasi lampu yang meningkatkan asmara. Nah segera pesan saja Dan di Malioboro juga banyak transportasi yang unik yang bisa Anda pakai untuk berkeliling mulai dari Andong, becak, sampai rental motor Jogja kami, karena kami selalu siapkan kendaraan yang nyaman untuk Anda.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact sewamotor
Private Message:
Powered by Function Point Modeler © FPM Team