[Logo] Function Point Analysis And Software Estimation Forum
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Moderation Log] Moderation Log   [Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: 0nol
Avatar All about 0nol

Ranking:
Karma:
Registration date:  16/02/2018 14:23:05
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://www.0nol.com
Biography: Langkah-langkah Menulis Berita Hal pertama yang harus dilakukan untuk meliput peristiwa tersebut menjadi sebuah berita adalah mencatat semua informasi berkaitan dengan unsur-unsur kelengkapan berita. Contoh Teks Berita Singkat Berkenaan dengan ilustrasi di atas, contoh informasi-informasi yang dapat dicatat untuk memenuhi unsur kelengkapan berita di antaranya berikut ini. 1. Apa peristiwa yang terjadi? – Pameran karya inovasi ilmiah sains dan teknologi tingkat SMP se-Provinsi Irian Jaya. 2. Siapa sajakah yang terlibat dalam peristiwa tersebut? – Siswa-siswa SMP seluruh Provinsi Irian Jaya. – Gubernur dan pejabat yang terkait. 3. Kapan peristiwa tersebut terjadi? – Bertepatan dengan Hardiknas. 4. Di mana peristiwa itu berlangsung? – Di Aula Kantor Depdiknas Provinsi Irian Jaya. 5. Mengapa peristiwa tersebut diperlukan? – Sebagai sarana mengekspresikan kreativitas, komunikasi antarsekolah, serta perkembangan iptek. 6. Bagaimana berlangsungnya peristiwa tersebut? – Sangat menarik perhatian dan banyak mendapatkan respons positif dari banyak pihak. Selain memerhatikan unsur-unsur kelengkapan berita di atas, dalam penulisan berita perlu juga diperhatikan penggunaan bahasa yang singkat, padat, dan jelas. Hal ini juga bertujuan agar pembaca mudah memahami berita yang disampaikan. Berdasarkan beberapa informasi yang telah dicatat, Anda dapat menyusun informasi-informasi tersebut menjadi sebuah berita, seperti berikut ini. Peringatan Hardiknas di Provinsi Irian Jaya tahun ini benar-benar lain. Hampir seluruh perhatian insan pendidikan se-Irian Jaya tertuju pada Aula Kantor Depdiknas Provinsi Irian Jaya. Ada apakah kiranya? Momen Hardiknas di Provinsi Irian Jaya tahun ini dimanfaatkan oleh seluruh siswa SMP se-Irian Jaya sebagai ajang adu kreativitas sains dan teknologi. Sungguh luar biasa. Acara yang dibuka langsung oleh Bapak Gubernur ini, mampu menunjukkan betapa besar tingkat kreativitas remaja-remaja SMP di provinsi ini. Beberapa karya yang dipajang di stan masing-masing sekolah benar-benar membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan acungan jempol. Beberapa hasil karya-karya mereka yang banyak menarik perhatian di antaranya rancangan dan miniatur kapal selam, teknologi mengolah limbah, pengolahan lahan modern, tips pengawetan ikan, dan beberapa karya lainnya. “Kegiatan semacam ini sangat perlu untuk terus digalakkan dan mendapat dukungan. Selain dapat mengasah keterampilan para remaja di bidang sains dan teknologi, kegiatan ini dapat menjadi wahana bertukar pengalaman antar

Belajar SEO

Gue suka sama orang lagi. Dan hal yang terus terngiang di otak gue hanyalah "YA MASA SIH GUE SUKA SAMA DIA?!" ya karna gue suka sama sahabat sendiri. Ya pikir sendiri deh, hal tersulit saat memasuki dunia percintaan adalah suka dengan temen deket lo sendiri. Tanpa disadari, itu sulit tentang SEO.

Kata Kata Mutiara

banget harus apa. He's changed. Dia jadi kayak yang sedikit berubah gtu. Gue gangerti kenapa. i dont understand what he thinks on his fuckin' mind. Dia jadi lebih diem. Diem yang ga sewajarnya. Sedikit menjauh tanpa ada peninggalan kata-kata sedikitpun. Ok, gue maklumin kalo emang mungkin lagi banyak masalah. Gue gamasalah. Tapi, sampe kapan? buat memiliki kata kata mutiara?

registration to joomla

template wordpress

Berita Hari Ini

Jadwal Liga Inggris

Ya sediqit bodoh sih ya suka sama orang yang udah taken. Tapi, gue balikin lagi nih ya. Setiap elo suka sama seseorang, emangnya elo bakal mikir "Pokoknya habis ini gue bakal suka sama dia" Ya enggak, kan? Cinta itu dateng gapernah sengaja. Jadi, gue pasrahin aja. 3x berturut-turut gue suka sama yang udah taken. Gila ga sih. dan memilih liga inggris.

kata kata bijak"

wordpress signup

Ya elo suka sama seseorang, emangnya elo bakal mikir "Pokoknya habis ini gue bakal suka sama dia" Ya enggak, kan? Cinta buat signup0.wordpress.com

kumpulan kata kata dan puisi

Ya sediqit bodoh sih ya suka sama orang yang udah taken. Tapi, gue balikin lagi nih ya. Setiap elo suka sama seseorang, emangnya elo bakal mikir "Pokoknya habis ini gue bakal suka sama dia" mengungkapkan dengan kata kata.

spesifikasi

samsung galaxy

Ya sediqit bodoh sih ya suka sama orang yang udah taken. Tapi, gue balikin lagi nih ya. Setiap elo suka sama seseorang, emangnya elo bakal mikir "Pokoknya habis ini gue bakal suka sama dia" Ya enggak, kan? Cinta itu dateng gapernah sengaja. Jadi, gue pasrahin aja. 3x berturut-turut gue suka sama yang udah taken. Gila ga sih bagi Samsung Galaxy..

2 juta

yakni kriteria bentuk. Dalam jurnalistik prasyarat bentuk ini seringkali di kenal dengan sebutan ‘Piramida Terbalik’. Mengapa dimaksud Piramida dengan harga 2 juta.

kata kata mutiara dan puisi

Butuh waktu yang lumayan lama buat moveon dari si Mantan. Hal yang sedikit sulit merelakan orang yang udah bareng-bareng sama elo setahun lah. Gue bukan tipe cewek yang dengan gampangnya menemukan yang baru. Jadi, cukup sulit bagi gue moveon ya. Sampai akhirnya, gue suka sama orang. Tapi butuh kata kata mutiara.

Samsung Galaxy

harus dipahami oleh seseorang jurnalis, yakni kriteria bentuk. Dalam jurnalistik prasyarat bentuk ini seringkali di kenal dengan sebutan ‘Piramida Terbalik’. Mengapa dimaksud Piramida Samsung Galaxy.

Tips

Informasi Aktual dan Berita Hari Ini

harus dipahami oleh seseorang jurnalis, yakni kriteria bentuk. Dalam jurnalistik prasyarat bentuk ini seringkali di kenal dengan sebutan ‘Piramida Terbalik’. Mengapa dimaksud Piramida Informasi.

Cara

bukan hanya mencurahkan isi hati. Suatu berita mesti bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, aktual, serta informatif. Tak seperti menulis karangan yang mendayu-dayu. Kwalitas berita pasti mesti penuhi persyaratan umum penulisan, yakni 5W+1H yang telah jadi ‘sego jangan’ (diluar kepala) buat seseorang jurnalis. Terkecuali prasyarat itu, sebenarya ada pula prasyarat yang juga harus dipahami oleh seseorang jurnalis, yakni kriteria bentuk. Dalam jurnalistik prasyarat bentuk ini seringkali di kenal dengan sebutan ‘Piramida Terbalik’. Mengapa dimaksud Piramida Terbalik, lantaran memiliki bentuk memanglah serupa dengan piramida mesir tetapi posisinya terbalik

Berita Hari Ini

sajikan melalui bentuk bikin, siaran, Internet, atau dari mulut ke mulut pada orang ketiga atau orang banyak. Laporan berita hari ini adalah pekerjaan profesi wartawan, waktu berita dilaporkan oleh wartawan laporan itu jadi kenyataan/inspirasi terbaru yang diambil dengan cara berniat oleh redaksi kabar berita/media untuk ditayangkan dengan asumsi bahwa berita yang dipilih bisa menarik khalayak banyak lantaran memiliki kandungan unsur-unsur berita hari ini.

Berita Hari Ini

Berita yaitu info baru atau info tentang suatu hal yang tengah berlangsung, di sajikan melalui bentuk bikin, siaran, Internet, atau dari mulut ke mulut pada orang ketiga atau orang banyak. Laporan berita hari ini adalah pekerjaan profesi wartawan, waktu berita dilaporkan oleh wartawan laporan itu jadi kenyataan/inspirasi terbaru yang diambil dengan cara berniat oleh redaksi kabar berita/media untuk ditayangkan dengan asumsi bahwa berita yang dipilih bisa menarik khalayak banyak lantaran memiliki kandungan unsur-unsur berita. Stasiun tv umumnya mempunyai acara berita atau menayangkan berita selama saat. Keperluan bakal berita ada pada orang-orang, baik yang melek huruf ataupun yang buta huruf berita hari ini.

Tutorial dan Panduan Belajar, Mengulas Spesifikasi Tipe Smartphone Android, Kata Kata Cinta, Bijak, Motivasi, Puisi, Romantis, Jadwal Pertandingan, Berita Hari Ini, Informasi Menarik, Tentang Kesehatan, Hubungan, dan Pembahasan-Pembahasan Menarik lainnya

BCH to BTC

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama pada BCH to BTC.

signup to joomla

kekuatan hp zaman saat ini sekian mutakhir. Saat di dahulu kala, hp cuma sekedar untuk alat komunikasi saja tetapi saat ini, hp telah bisa dipakai untuk mendaftar dan signup ke joomla.

signin to joomla

mengatakan tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, tapi ada kalanya kata-kata bisa sama kuatnya. kata kata romantis dan manis bisa mencerahkan hari seseorang atau mengubah pikiran seseorang - bahkan bisa melunakkan hati yang paling sulit. Tapi kata-kata yang tepat sering menghindari kita saat itu penting. Hal itu dapat menyebabkan penyesalan pada login joomla.

kata kata mutiara dan puisi

kata kata cinta

aplikasi

Telah tidak disangkal sekali lagi, kekuatan hp zaman saat ini sekian mutakhir. Saat di dahulu kala, hp cuma sekedar untuk alat komunikasi saja tetapi saat ini, hp telah bisa dipakai untuk berbagai hal salah satunya ambil serta merekam gambar.

kata kata mutiara dan puisi

Mereka mengatakan tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, tapi ada kalanya kata-kata bisa sama kuatnya. kata kata romantis dan manis bisa mencerahkan hari seseorang atau mengubah pikiran seseorang - bahkan bisa melunakkan hati yang paling sulit. Tapi kata-kata yang tepat sering menghindari kita saat itu penting. Hal itu dapat menyebabkan penyesalan (seandainya saja saya cukup berani untuk mengatakan kepadanya bagaimana perasaan saya), kesalahpahaman, dan patah hati. Jika Anda mencari pesan tulus untuk pacar, pacar, suami atau istri Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

beep : Informasi Aktual dan Berita hari Ini

blog yang berisi tentang kesehatan, kecantikan, informasi unik, berita, teknologi, dan informasi lainnya. Dalam blog ini artikel yang disampaikan sangat bermanfaat, mudah dipahami, menambah wawasan, dan membuat pembacanya nyaman dengan artikel yang disampaikan. Semua artiker, gambar/foto dan video yang ada di inforaktual.blogspot.com bukanlah hak cipta kami. Semua artikel berasal dari berbagai web/blog lain dengan sumber yang berbeda, dan kami bagikan ulang DA PA tinggi.

beep : Informasi Aktual dan Berita hari Ini

Belum lagi resiko bubarnya persahabatan yang mereka bina selama ini hanya karena cemburu dan khawatir pacarnya diembat sahabat sendiri. Meskipun ending-nya semua pacar-pacar karbitanTutorial dan Panduan itu pada bubar, tapi kita bisa melihat seberapa parah kondisi remaja kita saat ini terutama dalam pergaulannya.

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta dan Motivasi

yaaaa…. tergantung dari tujuan. Bisa positif dan bisa juga negatif. Apalagi jaman pilkada ya… banyak manipulasi. Kelihatan bijak, tapi pandai memanipulasi, kelihatanWebs Blogg: Tutorial banyak manipulasi tetapi ternyata tidak. Manipulasi berawal dari pikiran kita yang karena mencintai seseorang melalui pikiran “logis” *Manipulasi Cinta* Cinta itu bisa termanipulasi atau dimanipulasi Disini saya mengulas dari sisi bawah sadar tentang manipulasi cinta.

 

tentang kesehatan, kecantikan, informasi unik, berita, teknologi, dan informasi lainnya. Dalam blog ini artikel yang disampaikan sangat bermanfaat, mudah dipahami, tapi pandai memanipulasi, kelihatan banyak manipulasi tetapi ternyata tidak. Manipulasi berawal dari pikiran kitaWebs Eklablog yang karena mencintai menambah wawasan, dan membuat pembacanya nyaman dengan artikel yang disampaikan. Semua artiker, gambar/foto dan video yang ada di inforaktual.blogspot.com bukanlah hak cipta kami. Semua artikel berasal dari berbagai web/blog lain dengan sumber yang berbeda, dan

sekolah. Hal yang jelas, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perkembangan generasi muda, pendidikan, dan kemajuan bangsa,” komentar Gubernur seusai mengunjungi salah satu stan peserta.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact 0nol
Private Message:
Powered by Function Point Modeler © FPM Team